Jumat Keramat, Ketua DPRD Sijunjung Tertangkap Mesum

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

MUARO SIJUNJUNG – Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis R tertangkap tangan oleh warga diduga berbuat mesum dengan YL (40) salah seroang tenaga honor di DPRD Sijunjung, Jumat (21/11).

Salah seorang warga yangikut melakukan penggerebekan ke kamar YL, Rustam (42) menyebutkan, malam itu, Jumat (18/11) sekitarpukul 20.30 WIB ada sesosok wajah sedang mengendarai sepeda motor melintas di jalan utama kabupaten  dari arahrumah dinas bupati.

Saat itu Rustam dan bebera-pa pemuda dan warga lainnyasedang berkumpul di warung dipinggir jalan. Warga melihatada sepeda motor yang lewat.Ternyata yang mengendarai se-peda motor itu adalah Mukhlis R sang Ketua DPRD Sijunjung.

Rustam yang bekerja sebagai garin masjid di jorongsetempat bersama lima wargalainnya pergi menyusul kerumah YL. Sesampai di depan rumah,pintu depan terbuka, TV diruang tamu hidup tapi orang tidak ada satupun.

Rustam terus masuk dan melihat sampai kebagian belakang, namun juga tidak menemukan siapa- siapa. Kemudian Rustam kembalike ruang tamu dan memeriksa kamar yang terletak di bagian depan, ternyata juga  kosong  dan gelap.

Merasa penasaran, Rustam memeriksa kamar yang berada di tengah. Begitu pintu dibuka, Rustam dikagetkan YL yang sedang duduk  dalam kegelapan dengan memakai baju daster berwarna hitam. Awalya YL mengaku tidak ada siapa-siapa di kamar. Namun saat pintu kamar dikuakkan ditambah ada celana panjang yang terletak d ilantai, antara percaya dengan tidak, ia melihat sang ketua bersembunyi dengan kondisi celana dalam setengah tiang.‘’Onde buya, kilaf ambo,’’ ujarRustam menirukan ucapan Ketua DPRD saat ia pergoki itu. (lek)