Juve Tetap Berharap Morata Kembali ke Turin

TURIN – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan pihaknya tak menutup kemungkinan untuk menggaet kembali Alvaro Morata ke J-Stadium. Sebab, penyerang yang membela Real Madrid itu masih menyimpan cinta pada Bianconeri.

Seperti diketahui, Juventus harus merelakan kepergian Morata di bursa transfer musim panas setelah Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali. Tak pelak, Juve tak bisa menahan sang pemain karena memiliki perjanjian dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Terbaru, Morata menjadi pahlawan Madrid usai kontra Sporting Lisbon di Liga Champions. Penyerang Timnas Spanyol itu mencetak gol kemenangan pada masa injury time. Alhasil klub asuhan Zinadine Zidane menang 2-1.

Melihat aksi Morata tersebut, Marotta memang tak bisa meragukan kapasitas sang pemain. Namun, ia tak akan ragu untuk membawa sosok berusia 23 tahun itu kembali ke Turin.

“Di sepakbola Anda tak bisa mengatakan tak pernah. Kami sudah tahu kami beresiko kehilangan dia dan kami sangat sedih. Cintanya untuk Juventus merupakan prasyarat penting, sehingga suatu saat nanti ia akan kembali,”ujar Marotta mengutip Football Italia. (aci)

agregasi okezone1