Juventus Menang, Roma Lanjutkan Tren Positif

AS Roma menang. (okezone)
AS Roma menang. (okezone)

JAKARTA –  LIGA Italia pekan 10 berlangsung dini hari tadi. Sejumlah klub elite masih belum menemui kesulitan berarti dari lawan-lawanya. Sebut saja Juventus dan Lazio yang berhasil meraih kemenangan besar atas lawannya.

Juventus menjamu Sampdoria di J-Stadium. Turun dengan kekuatan penuh, armada Massimiliano Allegri sukses menguasai jalannya pertandingan dengan 63 persen penguasaan bola. Hasilnya, Bianconeri –julukan Juventus– berhasil mencukur Sampdoria dengan Skor 4-1.

Hasil tidak jauh berbeda juga diraih SS Lazio. Menjamu tim peringkat 13, Cagliari, di Stadion Olimpico, Lazio juga berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 4-1.

AS Roma juga masih belum menemui kesulitan di pekan 10. Bertandang ke markas Sassuolo, Reggio Emilia, Roma sukses meraih kemenangan 3-1 berkat dua gol yang dikemas Edin Dzeko dan Radja Nainggolan.

Pertandingan seru justru terjadi di Giuseppe Meazza yang mempertemukan tuan rumah Inter Milan kontra Torino. Inter yang sempat berada di atas angin berkat gol Icardi, nyatanya hampir bermain imbang setelah Andrea Belotti menyamakan kedudukan di pertengan babak kedua. Beruntung Icardi berhasil menjadi penyelamat lewat golnya dua menit jelang bubaran.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia tadi malam:

Chievo 1 – 1 Bologna

Fiorentina 1 – 1 Crotone

Internazionale 2 – 1 Torino

Juventus 4 – 1 Sampdoria

Lazio 4 – 1 Cagliari

Napoli 2 – 0 Empoli

Pescara 0 – 1 Atalanta

Sassuolo 1 – 3 Roma

(aci)

agregasi okezone1