Kabar Duka, Bondan Winarno ‘Maknyuss’ Meninggal Dunia

Bondan Winarno. (okezone)

JAKARTA – Kabar duka datang dari jurnalis, pakar kuliner dan sekaligus presenter dalam acara kuliner di salah satu stasiun televisi, Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh salah satu rekan sekaligus pakar kuliner, Arie Parikesit saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp.

“Betul mbak,” tulis Arie Parikesit.

Sebelumnya, pada akun Twitternya, Arie sempat mengabarkan berita duka tersebut. Ia menuliskan kalau presenter yang dikenal lewat jargon ‘Maknyuss’ itu meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Sentul, Jawa Barat pada siang ini. Namun sampai saat ini, belum ada informasi terkait pemakanan dari Bondan Winarno.

“Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno (maknyuss) meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. Mohon doa untuk beliau dan keluarga,” tulis Arie Parikesit. (aci)