Kahiyang dan Bobby Resmi Menikah, Netizen: Semoga Samawa

Akad nikah Kahiyang-Bobby (Foto: @pesona_jawatengah/Instagram)
Akad nikah Kahiyang-Bobby (Foto: @pesona_jawatengah/Instagram)

JAKARTA – Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah sah dipersunting oleh Bobby Nasution. Keduanya melangsungkan akad nikah di Graha Saba Buana, Solo.

Sebelumnya, Bobby dengan kereta kuda tampak gagah dengan mengenakan beskap hitam velvet khas Jawa menuju lokasi ijab qobul. Tak lama kemudian kereta yang mebawa Kahiyang dan keluarganya menyusul.

Prosesi pernikahan telah dilalui dengan khidmat seraya dihadiri berbagai tamu kehormatan dan masyarakat setempat. Doa bagi Kahiyang dan Bobby pun melantun dari berbagai tamu yang hadir setelah prosesi ijab berlangsung.

Tak ingin ketinggalan, warganet turut mengungkapkan doa bagi putri presiden dan pasangannya tersebut. Dalam tweet-nya berbagai netizen mendoakan agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga yang bahagia.

Berdasarkan pantauan Okezone, tweet netizen yang mendoakan pasangan baru tersebut terus mengalir di linimasa Twitter.

“#JokowiMantu semoga mas Bobby dan mbak Kahiyang menjadi keluarga yang sakinah mawardah warohmah,” sambut akun @Prijambodo1.

“#JokowiMantu selamat menempuh hidup baru buat kahiyang& bobby, semoga menjadi keluarga yg barakoh…amin,” cuit akun @kakashi_aldi.

“selamat menempuh hidup baru mba kahiyang mas bobby samawa ya #JokowiMantu,” ujar akun @veevithaa.

“Selamat utk Bang Bobby & mbak Kahiyang. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amiin. #JokowiMantu,” tulis netizen @maspian_ .

“#JokowiMantu selamat buat pak jokowi dan untuk mempelai semoga sakinah mawaddah warohmah,” ujar netizen @adedirasa.

Sementara itu, netizen dengan akun @salviani08 mengatakan “#JokowiMantu mbak Kahiyang cantikkk pasangan serasi smoga mnjadi klrga samawa..aminn ❤Pak Jokowi & Ibu Iriana❤.” (lnm). (aci)

agregasi okezone1