Kakek 70 Tahun Sunting Gadis Muda dengan Mahar Rp1,4 Miliar

kakek

MAKASSAR – Gadis berdarah Bugis asal Desa Liliriawang Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel, dikabarkan dipersunting kakek 70 tahun dengan mas kawin Rp1,4 miliar.

Kakek beruntung itu merupakan mantan wakil walikota Parepare bernama Tajuddin Kammisi. Ia kepincut dengan gadis 25 tahun bernama Andi Fitriana, perempuan bangsawan suku Bugis.

Informasi yang dihimpun Okezone, Tajuddin sudah sah persunting calon istrinya dengan mahar berupa uang senilai Rp 150 juta, rumah batu permanen tipe 45 di Makassar, emas 200 gram dan sebuah mobil sedan seharga Rp 450 juta. Nilai totalnya ditaksir Rp1,4 miliar.

Hal itu dibenarkan oleh Camat Bengo kabupaten Bone Rahmatullah. Ia mengatakan acara resepsinya berlangsung kemarin, Sabtu (22/4/2017).

“Betul itu, uang maharnya 150 juta, emas 200 gram, rumah di Makassar dan mobil merek Honda. Acaranya berlangsungnya kemarin,” kata Rahmatullah, Minggu (23/4/2017).

Diketahui, Andi Fitriana tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bosowa Makassar, jurusan Ekonomi. Gadis ini sementara menunggu jadwal untuk wisuda. Sementara Tadjuddin Kammisi merupakan mantan Wakil Walikota Parepare dan menetap di Makassar. (rahmat)

agregasi okezone1