Kalahkan Rival 20-0, Klub Turki Ini Justru Dihukum Pemiliknya

turki

ULUBEY—Meraih kemenangan besar atas rival adalah sebuah harapan untuk semua tim. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk klub amatir asal Turki, Ulubey Belediyespor. Klub tersebut baru saja menang besar dengan skor 20-0, tapi ternyata pemilik klub tak suka dengan apa yang diraih timnya.

Pemain Ulubey Belediyespor, Alihan Akyol, berhasil mencetal lima gol ke gawang Kabatasspor. Hasil tersebut juga membuat dirinya berharap mendapat bonus besar usai pertandingan dari pihak klub.

Namun rupanya Isa Turkcan selaku pemilik klub sama sekali tak bangga dengan cara para pemainnya mempermalukan tim lawan. Bahkan, ia menyebut pemainnya tak memiliki rasa hormat dengan pemain lawan. Akibat perbuatan tersebut, Isa memutuskan tak memberikan mereka bonus.

“Para pemain kami tak menunjukkan rasa hormat kepada lawan. Saya akan menghukum mereka dengan tidak memberikan bonus mereka,” ujar Isa Turkcan seperti diberitakan Goal, Selasa (15/11/2016).

Saat ini tim yang berjuluk Black Sea tersebut berada di posisi puncak Ordu Divisi 1 Grup A. Mereka memiliki selisih 26 gol. Mereka akan menjalani laga keempat melawan Altinordu Belediyespor yang belum kebobolan musim ini. (lek)

agregasi okezone1