Kapolres Agam Tinjau Pospam Operasi Lilin


Kapolres AKBP Ferry Suwandi didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dessy Ferry Suwandi dan rombongan lainnya saat mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2017 di Pasar Maninjau, Sabtu (30/12). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Kapolres AKBP Ferry Suwandi didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Dessy Ferry Suwandi dan rombongan meninjau Posko Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Singgalang 2017 di dua lokasi, yaitu Simpang Gudang Manggopoh Lubuk Basung dan Pasar Maninjau Tanjung Raya, Sabtu, (30/12).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres bersama Ketua Bhayangkari bersilaturrahim dengan petugas sekaligus menyerahkan bantuan makanan ringan dan lainnya.

Ferry berharap pelaksanaan peringatan tutup tahun dari 2017 ke 2018 berjalan aman dan lancar. Tentunya hal dibutuhkan kerjasama semua pihak dari masyarakat, sehingga keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah hukum Polres Agam betul dirasakan di lapangan.

“Sebanyak 200 personel yang diturunkan selama momen akhir tahun tersebut berlangsung memberikan kontribusi positif dalam mengayomi masyarakat di seluruh lini, baik masyarakat sekitar dan pengunjung, “katanya.

Meski kawasan objek wisata ditutup selama masa tutup tahun tersebut, aparat akan terus berjaga jaga hingga dipastikan semua lokasi yang bakal digunakan masyarakat untuk berkumpul dalam situasi kondusif. (mursyidi)

Loading...
BAGIKAN