Kapolres Bukittinggi Gowes ke Kecamatan Palupuh

AKBP Tri Wahyudi dan rombongan foto bersama saat gowes ke Palupuh, Sabtu (15/10). (maswir)
AKBP Tri Wahyudi dan rombongan foto bersama saat gowes ke Palupuh, Sabtu (15/10). (maswir)

LUBUK BASUNG – Satu sepeda sejuta sahabat. Kalimat sederhana tapi punya makna yang sangat tinggi itu diungkapkan Kapolres Bukittinggi, AKBP Tri Wahyudi,  saat melakukan Gowes ke kecamatan Palupuh, Sabtu (15/10).

Kapolres Bukittinģgi yang dekat dengan masyarakat itu terkesan dengan keindahan alam Palupuh disertai hawa yang sejuk dengan perbukitan yang hijau.

“Dengan bersepeda kita dapat menjaga kesehatan serta dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat,”ungkap Kapolres Bukittinģgi, AKBP Tri Wahyudi.

Sepanjang perjalanan menuju Palupuh Kapollres tak segan-segan berhenti untuk menyalami masyarakat yang berada di warung atau bertemu di jalan.

Pada kegiatan gowes tersebut yang start di Mapolres Bukittinggi itu ikut bersama rombongan Kapolres, Wakapolres Kompol Iwan Ariyandhy, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kapolsek Baso AKP Irsal serta anggota lainnya.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut Kapolsek Palupuh, AKP Reddy Triananro.

“Rombongan Gowes juga dijamu makan siang yang penuh keakraban berupa makan bersama beralaskan daun pisang dengan lauk khususnya berupa ikan bakar, ayam bakar, samba lado hijau,” ungkap Kapolsek Palupuh. (maswir)