Kartika Putri Ngaku Dipacari Teman Lamanya

JAKARTA – Meski enggan membeberkan perihal identitas sang kekasih. Aktris sekaligus presenter cantik Kartika Putri, menyatakan bahwa sang kekasih merupakan seorang teman yang ia kenal sejak lama.

Tak hanya itu, sikap sang kekasih yang dewasa nampaknya membuat wanita kelahiran tahun 1991 ini merasa nyaman dan mulai berubah menjadi pribadi yang positif. Ia bahkan nampak yakin menyatakan bahwa pria yang kini mendampinginya adalah pria yang ia rasa pantas untuk menjadi suaminya kelak.

“Kenalnya lama, kenalnya tiga atau empat tahun lalu. Terus enggak nyangka juga bisa dekat, enggak nyangka juga bisa berkomunikasi,” ungkap Kartika yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

“Pokoknya aku merasa nyaman, merasa enjoy, merasa sudah mulai terbawa kearah yang lebih positif, kayak ke arah yang jauh lebih baik. Perempuan kan mencari suami, pasangan, maunya yang bisa menjadi imam kita dan bisa membimbing kita. Dan sejauh ini sih dia bisa mengingatkan saya untuk jauh lebih baik,” sambungnya.

Kartika sepertinya mantap untuk melaju kejenjang yang lebih serius bersama sang kekasih. Kedekatan sang kekasih dengan anak asuhnya, Juna, juga membuat wanita berdarah Palembang ini merasa tak lagi memiliki beban.

“Dekat banget. Alhamdulillah dekat banget, Junanya juga dekat, terus juga enggak ada masalah yang gimana-gimana. Dia juga sayangnya tulus dan menerima. Jadi aku sudah enggak ada beban lagi,” tutupnya. (aci)

agregasi okezone1