Kasus Narkoba, Wanita Cantik dan Teman Prianya Ditangkap di Ikur Koto

Tersangka Angga (25) dan Olivia (27)
Tersangka Angga (25) dan Olivia (27)

PADANG – Wanita berparas cantik, OLivia (27) ditangkap polisi bersama kekasihnya, Angga (25) di kamar sebuah kontrakan di Perumahan Dokter Hipokrates, Koto Panjang Ikur Koto, Koto Tangah, Padang, karena diduga tengah pesta sabu-sabu dan ekstasi, Rabu (23/11).

Dari lokasi itu, petugas Satuan Narkoba Polresta Padang menyita satu paket sabu senilai Rp1,5 juta, pil ekstasi sisa pakai, dua timbangan digital, plastik klep, bong dan lainnya, termasuk empat ponsel yang diantaranya berisikan pesan singkat permintaan sabu-sabu dalam paket besar.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Azis melalui Kasat Narkoba Kompol Daeng Rahman mengatakan, tersangka Angga sudah masuk target operasi, karena diduga kuat masuk dalam jaringan peredaran narkotika jenis sabu sabu di Kota Padang. Sementara Olivia menurut Daeng, diketahui banyak dekat dengan bandar besar narkoba.

Dalam pengintaian selama sepekan terakhir, Angga diketahui jarang singgah ke rumah kontrakan tersebut. “Saat diperoleh informasi ia mampir ke rumah itu, petugas langsung bergerak,” tuturnya.

Tak menunggu lama, dinihari itu sejumlah petugas yang dipimpin Daeng menggerebek kontrakan itu. Saat akan keluar dari salah satu kamar, kedua tersangka langsung diringkus. Setelah digeledah, di dalam kamar itu ditemukan sabu, pil ekstasi dan barang bukti lainnnya. Penggeledahan itu disaksikan ketua RT dan satpam kompleks tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pasangan itu dibawa ke Mapolresta guna penyidikan selanjutnya. Pihaknya masih mengembangkan penyidikan guna mengungkap jaringan tersangka. (arief)