Ke San Siro, Juventus Ingin Hasil Sempurna

Massimiliano Allegri (independent.co.uk)
Massimiliano Allegri (independent.co.uk)

MILAN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan jemawa saat membawa timnya bertandang ke markas AC Milan di lanjutan Liga Italia 2016-2017 pekan sembilan, Minggu (23/10). Allegri tak ingin hasil yang didapat saat menghampiri markas Inter Milan –Inter dan Milan bermain di stadion yang sama– pada giornata empat terulang.

Saat itu Juventus datang ke markas Inter dengan kepercayaan diri luar biasa. Bianconeri –julukan Juventus– selalu menang tiga laga awal Liga Italia 2016-2017. Sementara itu di saat yang bersamaan, Inter hanya meraih satu menang, satu imbang dan satu kalah.

Meski hasil di tiga laga awal bertolak belakang, Juventus justru takluk 1-2. Hal itulah yang tak ingin kembali diterima Juventus, mengingat mereka berambisi meraih trofi scudetto keenam beruntun.

Juventus harus mewaspadai Milan jika ingin meraih angka penuh. Saat ini Juventus memang memuncaki klasemen dengan koleksi 21 poin. Namun, Rossoneri –julukan Milan– juga tak kalah gemilang. Saat ini M’Baye Niang dan kawan-kawan menduduki posisi tiga dengan 16 angka.

“Besok, laga Milan-Juventus sama seperti pertandingan besar lainnya, selalu seimbang. Kami datang ke Milan dengan status sebagai favorit, layaknya saat menghadapi Inter. Namun, kami justru mengalami kekalahan saat itu,” ujar Allegri mengutip dari Football Italia. (aci)

agregasi okezone1