Kecelakaan Beruntun, Avanza Tabrak 3 Motor di Lubuk Sikaping

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

LUBUK SIKAPING – Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Yuli Adil Zega (61) menabrak dua sepeda motor di jalan lintas Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman, Senin (7/10).

Satu unit sepeda motor yang tengah terparkir di sekitar kawasan itu juga ikut tersenggol mobil yang disopiri warga Surau Gadang, Nanggalo, Kota Padang itu.

Akibatnya, salah seorang pengendara sepeda motor yang ditabrak, Noval Kurnia Putra mengalami luka serius. Sementara satu orang lainnya mengalami luka ringan.

Kepada pihak Satlantas Polres Pasaman, Yuli mengaku tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat melintas di jalan menikung di kawasan Tanjung Baringin tersebut.

“Pengemudi dari Lubuk Sikaping menuju Bonjol. Karena kelelahan, Yuli tidak bisa mengendalikan mobilnya di tikungan itu dan menabrak motor,” kata Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Fion Jhoni Hayes.

Kecelekaan itu mengundang perhatian masyarakat setempat. “Korban kecelakaan mengalami luka serius di tubuhnya yakni Noval. Awalnya korban dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping, kemudian dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang,” ungkap Fion.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa minibus Toyota Avanza milik Yuli, dan tiga motor yang hancur akibat tabrakan tersebut. (chandra)