Kecelakaan di Padang Panjang, Dua Remaja Tewas

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Syech Arrasuli, Ekor Lubuk Padang Panjang, Sabtu (15/10) malam sekitar pukul 23.15 WIB. Akibatnya, dua pengendara sepeda motor tersebut tewas.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval menyebutkan, kedua korban tewas yakni Rezki Akbar (17), warga Jorong Koto Tuo Nagari Panyalaian Kabupaten Tanah Datar dan Elvin Putra Wardana (15), warga Batu Taba Batipuh Selatan.

“Jasad kedua korban sudah dibawa pulang keluarga masing-masing. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dibawa ke mapolres. Anggota pun sudah meminta keterangan saksi dan olah TKP,” ujar Cepi.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kendaraan Yamaha Jupiter BA 3911 NB yang dikemudikan korban Rezki datang dari arah Nagari Tambangan menuju Simpang Ekor Lubuk dengan kecepatan tinggi. Saat itu korban beriringan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega tanpa nopol yang dikendarai oleh Nigren.

Sesampai di tempat kejadian sepeda motor yang dikendarai oleh Rezki mengambil jalur kanan, lalu bertabrakan dengan kendaraan honda Supra tanpa nopol yang dikendarai oleh Elvin yang datang dari arah yang berlawanan juga dengan kecepatan tinggi.

Akibat tabrakan keras itu, kedua pengendara terpental dari motornya. Keduanya mengalamai luka parah, terutama di bagian kepala. Kedua remaja itupun akhirnya meninggal dunia. (jasriman)