Kecelakaan di Panyalaian, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Penurunan Pasa Rabaa, Nagari Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (21/9) sore kemarin kembali makan korban. Febi Romantais (32), warga Akabiluru 50 Kota tewas secara mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor lain, lalu ia terlempar ke dalam kolong truk yang juga tengah melintas.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval melalui Kanit Laka Ipda Hamidi ketika dikonfirmasi Singgalang via HP-nya menuturkan, kecelakaan maut itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor BA 5782 XB datang dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi.

Saat sampai di TKP, ia coba menyalip sebuah truk di depannya. Dari arah berlawanan rupanya ada sepeda motor yang dikendarai David Delvano (17), pelajar asal Koto Laweh Tanah Datar. Tabrakan dua sepeda motor itu tak terhindarkan.

Malang bagi Febi, akibat tabrakan itu ia terlempar ke bawah kolong truk yang hendak disalipnya. Ia pun tewas di tempat. Sedangkan David selamat dari maut, ia hanya mengalami luka-luka. (jas)