Kecelakaan di Sungai Barameh,Pengendara Motor Luka Berat

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

PADANG –  Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Padang Painan, Sungai Barameh, Lubuk Begalung, Minggu (16/7) sekitar pukul 02.30 wib. Akibat kejadian pengendara motor mengalami luka berat.

Korban adalah M. Ikhsan (22), pengendara sepeda motor BA 3167 QU. Ia mengalami luka berat di kepala, luka robek di telinga dan dirawat di Rumah Sakit M. Djamil Padang.

Pengendara lain, Foko Jisohki (30) mengedarai sepeda moto BA 6791 A, luka pada pelipis mata.

Sepeda motor yang dikendarai Ikhsan datang dari arah Simpang Gaung menuju Simpang Pantai Nirwana. Setiba di TKP bertabrakan dengan sepeda motor BA 6791 A yang datang dari arah berlawanan. Benturan keras membuat warga sekitar keluar rumah menolong korban.

Beberapa saat kemudian datang anggota Lantas Polresta melakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi-saski, dan mengatur arus lalulintas yang sempat tergangu.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Muzhendri mengatakan setelah menerima laporan pihaknya langsung menuju lokasi. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Keterangan korban masih belum diperoleh karena yang bersangkutan masih dalam pengobatan. (guspa)