Kecelakaan Maut di Bukittinggi, Tiga Orang Meninggal 

Mobil sedan masuk ke kolong truk di By Pass Bukittinggi. Akibat kecelakaan itu tiga orang meninggal dunia. (gindo)
Mobil sedan masuk ke kolong truk di By Pass Bukittinggi. Akibat kecelakaan itu tiga orang meninggal dunia. (gindo)

BUKITTINGGI – Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan sedan Vs truk Hino di jalan By Pass, Bukittinggi, Senin (9/10) 06.30 Wib.

Saat itu sebuah sedan jenis corolla BA 1176 AL  yang dikemudikan Nofrianto (30) warga Padang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah simpang By Pass Magis Ganting menuju Aur Kuning.

Ketika sampai di depan Rumah Makan Gon Raya, sedan tersebut menyenggol Ramli dan Yurnanis, pasangan suami istri yang sedang berjalan kaki.

Setelah menyenggol pasutri itu kendaraan itu hilang kendali sehingga menyeruduk truk Hino T 9454 DB yang sedang parkir di bahu Jalan.

Akibat kejadian itu pengemudi sedan langsung meninggal ditempat. Tubuhnya terjepit di dalam kendaraan.

Hal yang sama juga dialami oleh penupang sedan, Jhony Mardiansyah yang saat kejadian duduk di bangku belakang. Korban menghembuskan nafas tarakhir saat dalam perjalan ke rumahs akit.

Sedangkan Yurnalis, satu dari pejalan kaki yang disenggol oleh sedan itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun karena luka yang dideritanya cukup parah sehingga nyawanya juga tidak tertolong .

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bukittinggi, Iptu Saherman yang ditemui Singgalang mengatakan sedan diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah simpang By Pass Magis menuju Aur Kuning dan hilang kendali sebelum menabrak dua orang pejalan kaki di lokasi itu. (gindo)