Kecelakaan Maut di Sungayang, Pelajar MAN Tewas

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

BATUSANGKAR – Kècelakaan  maut  antara mobil CRV dengan sepeda motor dikendarai siswi kelas XII MAN 1 Sungayang di Jalan Raya Sungayang. Satu siswa meninggal dunia dan satu siswa lain hanya  mengalami luka, Jumat (7/10) sekira pukul 16.00 WIB.

Peristiwa naas itu terjadi saat mobil Honda CRV BA 1223 EW yang dikendarai Nurmei Ahmad (80) hendak mendahului dua sepeda motor di depannya. Sepeda motor korban BA 5283 WY yang dikemudikan Mayang Sari (18) disenggol dari belakang sehingga terjatuh. Mayang dan rekannya Ega (17)  terjatuh.  Kedua korban dilarikan ke RSUD Batusangkar untuk perawatan lebih lanjut.

Menurut Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi melalui Kasat Lantas AKP Yulandi Rusadi mengatakan,kècelakàan yang terjadi di jalan raya Sungayang itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu luka-luka lecet.

“Pelaku bersama mobilnya saat ini diamankan di Satlantas Polres Tanah Datar,” tutur Kasat Yulandi Rusadi.

Almarhuma Ega, menurut Dokter jaga RSUD Ali Hanafiah dr Marsu Warlis telah meninggal dunia sebelum sampai di RSUD Batusangkar. Sedangkan Mayang Sari mengalami luka robek dan masih dirawat di ruang IGD RSUD Batusangkar. (bakhtiar danau)