Keluarga Korban Kecelakaan di Sijunjung Terima Santunan Rp200 Juta

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – PT Jasa Raharja menyerahkan santunan Rp200 juta kepada ahli waris korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Sijunjung. Santunan diserahkan, Selasa (12/9).

Kecelakaan itu melibatkan minibus Calya dan truk Fuso di Jalan Lintas Sumatera, Jorong Guguk Nenas, Nagari Tanjung Gadang, Sijunjung, Senin (11/9).

Akibatnya, empat orang meninggal dunia dan delapan lainnya luka-luka. Keempat korban tewas yakni Amirudin Batu Bara (75), Lomsari (70), Randi (6), dan Lisna (25).

Santunan meninggal dunia sebesar masing-masing Rp50 juta diserahkan kepada masing-masing ahli waris ke empat korban. Santunan atas nama korban Amirudin dan Lomsari diterima anaknya, Eri Anto Batu Bara. Sedangkan santunan korban Risda dan anaknya Randi diterima suami sekaligus ayah korban, Suratno.

Kacab Jasa Raraharja Sumbar, Bambang Panular dalam rilisnya, Selasa (12/9) mengatakan, santunan diserahkan petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Kiliranjao, Hendri. Sebelumnya petugas telah melakukan survei ke lapangan dibantu petugas Jasa Raharja Samsat Dharmasraya, Rosidi.

Santunan diserahkan di kediaman korban di Jorong Laras Minang, Kecamatan Sungai Rumbai, Dharmasraya. “Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Polres Sijunjung dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja,” jelas Bambang. (andri)