Keluyuran Main Biliar, Siswa SMA Diamankan Satpol PP

Biliar. (okezone)
Biliar. (okezone)

PADANG – Asyik bermain bilyar dan internet, 14 pelajar diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang di kawasan Cendrawasih, Air Tawar, Padang Utara, Kamis (19/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Diamankannya seluruh pelajar SMA ini, karena membolos dan berkeliuran pada saat jam pelajaran berlangsung. Setelah diamankan petugas membawa mereka ke Mako Pol PP Padang, untuk diberikan pembinaan dan sanksi.

Penertiban tersebut, setelah petugas mendapatkan informasi dari warga. Setiba di sana, petugas langsung menghampiri tempat nongkrong pelajar. Mengetahui pasukan penegak perda datang, seluruh pelajar berusaha melarikan diri.

Mereka tidak berhasil meloloskan diri dari kejaran petugas. Setelah berhasil diamankan, petugas langsung membawa mereka ke Mako Pol PP Padang.

Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison, mengatakan,‎ pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan patroli di lingkungan sekolah. Selain itu, pihaknya juga telah menyebar petugas di tempat yang sering dijadikan pelajar untuk membolos. (deri)