Kembali ke Tanah Air, Timnas Langsung Jadwalkan Latihan

Latihan Timnas (okezone)
Latihan Timnas (okezone)

MANILA — Indonesia pulang dari Filipina dengan senyum lebar. Itu terjadi karena setelah pertandingan ketiga Grup A Piala AFF 2016 melawan Singapura, ‘Merah Putih’ memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada Sabtu 26 November 2016. Boaz Solossa dan kawan-kawan akan terbang dari Filipina pada pukul 09.35 dan diprediksi mendaratkan kaki di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 13.05 WIB.

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl mengatakan bahwa pihaknya akan langsung berlatih pada 29 November. Pada saat yang bersamaan Riedl juga memprediksi Indonesia akan melawan Vietnam di Semifinal Piala AFF 2016.

“Kami fokus menghadapi laga Semifinal Piala AFF 2016. Saya rasa kami akan melawan Vietnam. Tanggal 29 November 2016 sore kami akan menjalani latihan perdana. Kami masih menunggu akan memainkan laga kandang di mana,” ujar Riedl kepada para wartawan.

Indonesia memang kini dihadapkan dengan masalah kandang. Stadion Utama Gelora Bung Karno masih dalah tahap perbaikan. Beberapa kota seperti Solo, Bali, Bandung, dan Palembang berpotensi menyelenggarakan laga kandang Indonesia. (aci)

agregasi okezone1