Toko Taki
Menu Click to open Menus
Home » Serbaneka » KETAHUAN MENGIKAT PACAR : Seorang ABG Diamankan Polisi

KETAHUAN MENGIKAT PACAR : Seorang ABG Diamankan Polisi

(9 Views) February 25, 2012 6:02 am | Published by | No comment

SOLOK — Kondisi jalan raya Solok-Padang yang licin dan kerap menimbulkan kecelakaan, bagi Silvia, 15, warga kota Pa-dang merupakan keberuntungan. 

Pasalnya, dengan terserempetnya mobil Toyota Rush BA 1982 JP yang dikemudikan Rio Afriyanto, 15, gadis belia itu selamat dari ancaman perlakuan tidak senonoh dari pengemudi mobil yang notabene adalah anak baru gede (ABG) itu.
Informasi yang dikumpulkan Singgalang di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) menyebutkan, hujan gerimis yang menyiram lintas Solok-Padang sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (23/2) menyebab kan jalanan licin dan rawan kecelakaan.
Kejadian naas itu menimpa mobil yang dikendarai Rio Afriyanto yang terjerembab ke dalam bandar di sisi kanan jalan kawasan Talang.
Masyarakat setempat prak tis memberikan pertolongan terhadap mobil tersebut. Namun ironisnya, dari dalam mobil sebuah suara erangan minta tolong sertamerta menarik perhatian warga.
Mengetahui adanya seorang penumpang dalam keadaan tangan diikat minta tolong, warga langsung curiga sehingga menggeledah mobil tersebut untuk mengeluarkan gadis belia yang diakui adalah pacar Rio.
Saat pintu dibuka, sejumlah warga dan pengguna jalan lainnya ramai-ramai menyelamatkan korban dari ikatan tali yang membuatnya ketakutan. Bahkan petugas Reskrim Polsek Gunung Talang yang ikut memberikan pertolongan langsung membawa korban yang diduga sengaja disekap oleh pacarnya di atas mobil tersebut.
Remaja yang masih menggunakan pakaian pramuka dan duduk di bagian depan bersisian dengan pelaku. Sebelum ditangkap warga dan jajaran kepolisian Gunung Talang, pelaku berupaya melarikan diri.
Tetapi karena ramainya masyarakat dan pengguna jalan lainnya memberikan bantuan penyelamatan, mem buat pelaku yang mengaku asal Ulu Gadut Padang itu menyerahkan diri dan langsung diangkut ke Mapolsek Gunung Talang guna menghindari amukan massa.
Di hadapan petugas, Silvia yang juga mengaku tinggal di Ulu Gadut memaparkan, ia diajak jalan-jalan oleh Rio ke daerah perkebunan teh di Kayu Jao, Gunung Talang. Begitu sampai di Simpang Lubuk Selasih, pelaku langsung mengubah rute perjalanannya ke arah Solok dan melarikan mobil dalam kecepatan tinggi.
Karena Silvia coba meronta, tangan Silvia kemudian diikat dengan tali plastik. Tetapi sialnya, ketika melewati jalan di kawasan Talang, kendaraan yang dikendarai pelaku mengalami slip sehingga terjatuh ke bandar jalan dan di situlah Silvia dapat menyelamatkan diri atas bantuan warga sekitar.
Terkait kasus dugaan penyekapan dan penculikan itu, Kapolres Solok AKBP Bambang Ponco Sutiarso melalui Kapolsek Gunung Talang AKP Irwanzani menyebutkan, setelah diperiksa di Mapolsek Talang, pelaku dan korban dibawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih. ‘’Malam itu juga korban dan pelaku diba wa ke Mapolres di Lubuk Selasih untuk mendalami kasus itu,’’ jelas Irwanzani kepada Sing galang di Mapol sek Talang, kemarin. (503)

Categorised in:

No comment for KETAHUAN MENGIKAT PACAR : Seorang ABG Diamankan Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>