Kinerja Jadi Dasar Pemberian Tunjangan

Asisten III Bidang Administrasi Corri Saidan saat membuka Asistensi Penyusunan Evaluasi Jabatan di Grand Hotel Inna Muara Padang. (humas)
Asisten III Bidang Administrasi Corri Saidan saat membuka Asistensi Penyusunan Evaluasi Jabatan di Grand Hotel Inna Muara Padang. (humas)

PADANG – Dengan diterapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Padang pada 1 Januari 2017, otomatis Pemko Padang akan menerapkan system kinerja yang baik dan terstruktur. Nantinya, tunjangan yang diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dibayarkan sesuai kinerja.

“Untuk menilai itu semua diperlukan penyusunan evaluasi jabatan,” kata  Asisten III Bidang Administrasi Corri Saidan saat membuka Asistensi Penyusunan Evaluasi Jabatan di Grand Hotel Inna Muara Padang, Senin (31/10).

Corri berharap penyelenggaraan Asistensi Penyusunan Evaluasi Jabatan akan membawa pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap penataan / manajemen SDM aparatur penyelenggaraan pemerintah.

“Pelaksanaan asistensi ini merupakan salah satu agenda reformasi birokrasi Pemko Padang untuk menuju birokrasi pemerintahan Kota Padang yang baik, bersih dan melayani,” sebutnya.

Asistensi Penyusunan Evaluasi Jabatan merupakan pembekalan bagi aparatur yang berkompeten dari setiap SKPD agar mempunyai pengetahuan, kemampuan dan keterampilan untuk melaksanakan penyusunan evaluasi jabatan dan penetapan kelas jabatan di Pemko Padang. (h/wal)