Komandan Grup Paspamres Terpilih Sebagai Ketua Alumni SMA Lambah

Sejumlah alumni SMA Lambah, Agam (ist)
Sejumlah alumni SMA Lambah, Agam (ist)

AGAM – Komandan Paspamres Grup A, Kolonel Inf Mohamad Hasan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Forum Silaturahmi Alumni (FORSA) SMA Lambah, Agam.

Komandan pelindung utama Presiden Jokowi tersebut terpilih dalam Kongres I Alumni di SMA Lambah.

“Da Hasan terpilih menjadi Ketua, rasanya bangga dan senang sih. Ketua alumni merupakan orang lingkaran satu Presiden Indonesia,” ujar Elvi, salah seorang alumni angkatan 2001, Minggu (26/3).

Menurutnya, pemilihan yang diikuti 9 calon tersebut berjalan demokratis dan menjunjung nilai kekeluargaan. Alumni yang hadir juga sangat ramai, karena ajang ini tidak saja dijadikan sebagai pemilihan Ketua alumni tapi juga ajang silaturahim setelah sekian tahun tidak bertemu.

“Dari angkatan pertama hingga yang terakhir banyak belum saling kenal, sekarang lah momennya. Kita berharap di bawah kepemimpinan Da Hasan, kiprah alumni semakin berkibar tidak saja di level nasional, tapi juga internasional” jelas Elvi.

Seperti diketahui, Kolonel Hasan menjabat Komandan Grup A Paspampres sejak Februari 2016. Sebelumnya ia sebagai Asisten Perencanaan Komandan Paspampres. Penugasan di Paspampres merupakan kedua kalinya. Sebelumnya pada 2002 hingga 2006. (agus)