KPK Tangkap Anggota DPD Inisial IG

Ilustrasi (net)

 

JAKARTA – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Sabtu (17/9). Kali ini KPK dikabarkan menyasar senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Kabar yang beredar senator yang ditangkap berinisial IG, namun hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi tak membantah soal penangkapan anggota DPD ini. Dia hanya meminta untuk menunggu konferensi pers.
“Tolong di tunggu konferensi pers, Insya Allah diadakan hari ini di Gedung KPK,” kata Agus. Belum diketahui siapa dan kasus apa yang membuat pihak DPD yang dicokok KPK.

Anggota DPD, AM Fatwa belum mengetahui siapa senoator yang ditangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada dini hari tadi. Namun, dia bakal langsung datang ke markas pemberantasan korupsi itu untuk memastikan siapa anggota DPD yang ditangkap ini.

“Saya bermaksud mau ke kantor KPK, saya mau memastikan siapa,” kata AM Fatwa saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (17/9/2016). Dia yang merupakan Ketua Badan Kehormatan ingin memastikan secara pasti anggota DPD yan ditangkap KPK. Namun, dirinya belum mau berkomentar banyak soal tangkap tangan ini.(lek)

agregasi okezone1