Laga Lawan Sriwijaya Penting Bagi Marcel Sacramento, Ini Alasannya

Marcel Silva Sacramento (rahmat zikri)
Marcel Silva Sacramento (rahmat zikri)

PADANG – Stiker utama Semen Padang FC Marcel Sacramento siap membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga I besok di GOR Agus Salim, Padang.

Dalam pertandingan Derby Andalas ini Marcel akan tampil maksimal saat menjamu tamunya Sriwiyajaya FC, dan siap menghadapi mantan punggawa Semen Padang FC Nur Iskandar cs.

“Kita akan bertanding dengan maksimal dan akan mencetak gol ke gawang Sriwijaya,” ujar pemain Semen Padang asal Brazil itu, Minggu (16/4).

Mesin gol Kabau Sirah ini menyatakan akan memberikan gol kemenangan di depan ribuan para sporter nantinya. Laga perdana menghadapi Laskar Wong Kito julukan Siriwijjaya FC sangat penting bagi Marcel, selain sebagai laga perdana dan berlangsung di kandang sendiri, ini juga merupakan pertemuan pertama Marcel dengan mantan tandemnya Nur Iskandar.

“Kita paham soal Nur Iskandar mantan Semen Padang dengan kecepatan yang dimiliki oleh pemain asal Papua tersebut bisa kita menghentikan pergerakannya,” ujarnya dilansir dari okezone.

Untuk menajamkan ujung tombak tim, Pelatih Nil Maizar memasangkan Marcel Sacramento dengan Vendri Mofu dan menggeser Ko Jae Sung sebagai gelandang serang yang saat ini mengalami cedera. “Kemungkinan besar Mofu akan kembali ditarik sebagai gelandang serang,” ujar Nil. (rahmat)

agregasi okezone1