Lagu Akad Milik Payung Teduh Sempat Dinilai Cemen

foto: Rima Wahyuningrum/Okezone)
foto: Rima Wahyuningrum/Okezone)

BALI – Sejumlah tangga lagu dan program musik saat ini telah memasukkan lagu Akad milik Payung Teduh dalam daftarnya. Lagu tersebut bahkan sukses meraup hingga 11 Juta penonton viewers dalam unggan di YouTube milik mereka.

Namun, di balik kesuksesan tersebut ada pula fakta menarik dari lagu hits. Mereka bahkan mendapatkan cemohan publik saat mendengarkan Akad dari yang pendengar lawas. Is vokalis menceritakan bahwa itu terjadi saat perilisan video lirik.

“Saya mau flashback sedikit. Jadi sebelum klip keluar kami keluarin video lirik dalam waktu mepet. Hari ini launching besoknya keluarin video lirik. Pas itu hampir 90 persen komennya itu mencemooh,” ujar Is usai tampil Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

“Musik Payung Teduh enggak bagus nih enggak kayak dulu lagi. Liriknya juga kok jadi cemen gini sih. Jadi gampang banget buat lagunya. Udah masuk di zona pop jagoan udah hilang,” tambahnya.

Mendapat reaksi demikian tak membuatnya kecewa dan bahkan mengucap syukur.

“Kalau saya sih bilang terima kasih dengerin aja yang dulu,” tambahnya.

Pemilihan Akad sebagai lagu keempat yang dipublikasikan rupanya memiliki alasan tersendiri lantaran ingin keluar dari zona nyaman.

“Kenapa keluar dari zona nyaman karena dua album Payung Teduh sebelumnya begitu begitu aja. Kalau tidak menantang diri kita untuk berada di atmosfir kerja yang baru, kayaknya kita enggak usah nge-band lagi,” tandas pria berambut kribo tersebut.

(aci)

agregasi okezone1