Lapis Nan Tigo Dude Herlino Tambah Varian Baru

Dude Herlino. (*)
Dude Herlino. (*)

JAKARTA – Serius pada bisnis kue oleh oleh asal kampungnya,  Minang, Dude Herlino kembali meluncurkan dua varian rasa terbaru lapis legitnya premium snow white dan premium choco milk.

Suami dari Alyssa Soebandono ini datang ke Padang untuk peluncuran secara resmi produk premium Lapis Minang Nan Tigo. Dalam kesempatan itu ia juga melakukan meet and greet dengan sanak nan tigo –sebutan untuk pelanggan Lapis Minang Nan Tigo. Dude didampingi oleh Andi Syofian,  salah seorang sanak Dude yang ada di Padang dan menjadi perpanjangan tangan Dude dalam mengelola Lapis Minang Nan Tigo di Kota Padang.

“Seperti awal membuka outlet ini, saya ingin terus berevolusi memberikan sesuatu yang baru. Baru beberapa bulan berdiri, sekarang sudah tambah 2 varian rasa baru premium snow white dan premium choco milk. Alhamdulillah Bu Derliati selaku Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatera Barat, ikut mendukung apa yang kami lakukan untuk Padang dan sekitarnya,” ungkap Dude gembira.

Dengan diluncurkannya produk premium tersebut, kini Lapis Minang Nan Tigo memiliki enam varian rasa yakni Nantigo Cheese dan Nantigo Greentea yang dijual Rp. 45,000. Nantigo Chocolate dan Nantigo Red Velvet yang dijual Rp42.000. serta Premium Snow White dan Premium Choco Milk yang dijual dengan harga Rp58.000.

Dude juga menceritakan dirinya baru saja jalan-jalan bersama empat puluh Sanak Nantigo.

“Kita mengunjungi beberapa lokasi wisata seperti Pantai Padang dan Masjid Raya Sumbar,” ujar Dude.

Derliati  Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumbar mendukung usaha kuliner yang dilakukan Dude Herlino.

“Kita mengapresiasi anak-anak muda seperti Dude dan timnya dengan membuka outlet oleh-oleh di Padang. Kita berharap dan optimis, Lapis Minang Nan Tigo  ikut mengangkat pariwisata Padang,” ungkap Derliati. (dudung)