Lee Gil-hoon Resmi Berkostum Semen Padang FC

PADANG – Legiun asal Korea Selatan, Lee Gil-hoon akhirnya resmi berkostum Semen Padang FC. Kesepakatan hitam di atas putih telah dilakukan, Senin (12/9) malam di Hotel Pesona, Makassar, tempat menginap skuat Nilmaizar sebelum ke Jayapura.

“Lee resmi berkostum Semen Padang FC. Kita sepakat sampai Desember 2016 mendatang ” kata Agen yang mendatangkan Lee Gil-hoon, Gabriel Budi.

Lee menempati janjinya datang ke Indonesia dan langsung bergabung dengan tim pada Sabtu (10/9) atau sehari setelah Kabau Sirah kalah atas PSM Makassar.

Dengan berlabuhnya mantan pemain Penang FA itu, maka kuota empat asing dengan komposisi tiga Eropa dan satu Asia telah dilengkapi skuat Kabau Sirah.

Empat pemain asing SPFC mengharungi Torabika Soccer Championship Putaran II adalah, Cassio Fransisco de Jesus (belakang/Brasil), Muamer Svraka (tengah/Bosni Herzwgovina), Marcel Silva Sacramento (depan/Brasil) dan Lee Gil-hoon (secend striker/Korsel).

Bergabungnya Lee maka kala bertandang ke markas Persipura pada 17 September mendatang berkemhngkinan sudah bisa diturunkan. Lee bakal mempergunakan kostum nomor 6 yang dulu jersey itu dipakai rekan satu negaranya, Yu Hyun-koo. (dede)