Leicester Bungkam Tottenham, Newcastle Kembali Gagal Menang

 

LANJUTAN Liga Inggris musim 2017-2018 kembali berlangsung pada tengah pekan ini atau tepatnya Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Dari empat pertandingan yang digelar, terdapat sebuah laga yang menghadirkan sebuah kejutan.

Apalagi kalau bukan kekalahan yang dialami Tottenham Hotspur ketika menghadapi Leicester City. Tottenham yang bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium harus takluk dengan skor akhir 1-2.

Adalah Jamie Vardy dan Riyad Mahrez yang jadi pahlawan kemenangan Leicester. Sementara gol balasan yang ciptakan Spurs hadir dari lesakan Harry Kane ketika pertandingan menyisahkan 11 menit lagi.

Hasil kurang memuaskan juga dialami oleh Newcastle United pada tengah pekan ini. Ya, Newcastle kembali gagal memetik poin penuh ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), yakni The Hawthorns Stadium.

Dalam pertandingan tersebut Newcastle harus puas membawa pulang satu poin usai bermain 2-2 dengan WBA. Bahkan, klub berjuluk The Magpies tersebut nyaris kalah lantaran tertinggal dua gol lebih dahulu dari WBA melalui aksi Hal Robson-Kanu dan Sam Field.

Beruntung gol dari Ciaran Clark serta gol bunuh diri yang dilakukan Jonny Evans menyelamatkan pasukan Rafael Benitez dari kekalahan. Hasil imbang itu, memaksa Newcastle harus tertahan di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam WIB:

Brighton & Hove Albion 0 – 0 Crystal Palace

Leicester City 2 – 1 Tottenham Hotspur

Watford 2 – 4 Manchester United

West Bromwich Albion 2 – 2 Newcastle United

(aci)