Leicester Imbang, Liverpool Hajar West Ham

Liverpool.(okezone)
Liverpool.(okezone)

ENAM pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 telah dimainkan pada Sabtu 4 hingga Minggu 5 November 2017 dini hari WIB. Pertandingan pertama dibuka oleh pertarungan Stoke City dengan Leicester City.

Kedua tim hanya berbagi angka karena laga berakhir imbang dengan skor 2-2. Selanjutnya ada empat pertandingan yang dimainkan secara serentak. Huddersfield Town sukses mengalahkan tamunya West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0.

Skor serupa juga nyatanya menjadi hasil akhir tiga lainnya. Newcastle United yang menjamu AFC Bournemouth harus kalah dengan skor 1-0. Lalu Southampton yang juga harus bertekuk lutut dihadapan tamunya, Burnley, 1-0.

Swansea City juga harus bernasib serupa dengan Newcastle dan Southampton. Saat menjamu Brighton & Hove Albion, Swansea harus rela tiga poinnya disumbangkan kepada tim tamu karena di akhir laga kalah dengan skor 1-0.

Lalu ada Liverpool yang harus bertandang ke markas West Ham United, London Stadium. Kali ini, The Reds mampu dengan mudah menghentikan perlawan The Hammers –julukan West Ham– dengan skor akhir 4-1.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris semalam:

Stoke City 2 – 2 Leicester City

Huddersfield Town 1 – 0 West Bromwich Albion

Newcastle United 0 – 1 Bournemouth

Southampton 0 – 1 Burnley

Swansea City 0 – 1 Brighton & Hove Albion

West Ham United 1 – 4 Liverpool

(aci)

agregasi okezone1