Liverpool dan Arsenal Menang

Daniel Sturridge mencetak dua gol kemenangan Liverpool. (okezone)
Daniel Sturridge mencetak dua gol kemenangan Liverpool. (okezone)

JAKARTA – Piala  Liga Inggris atau EFL Cup 2016-2017 menggelar empat pertandingan fase 16 besar pada Rabu (26/10/2016) dini hari WIB. Laga-laga tersebut mempertemukan Liverpool vs Tottenham Hotspur, Bristol City vs Hull City, Arsenal vs Reading dan Newcastle United vs Preston North End.

Dari sederet laga di atas, pertemuan Liverpool vs Tottenham menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, dengan status penghuni posisi tiga dan lima klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017, kedua tim sudah harus bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

The Reds –julukan Liverpool– berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Dua gol Liverpool dicetak Daniel Sturridge, sementara satu gol balasan Tottenham dikemas Vincent Janssen. Kemenangan itu pun meloloskan Liverpool ke perempatfinal.

Sementara Arsenal mengempaskan Reading 2-0. Dua gol Arsenal dicetak Alex-Oxlade Chamberlain yang sepanjang musim ini hanya menjadi pemain pelapis di ajang Liga Inggris. Sementara empat pertandingan lainnya di fase 16 besar Piala Liga Inggris akan dilangsungkan pada Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. (lek)

agregasi okezone1