Liverpool Tak Patah Semangat Buru Gelandang Monchengladbach

Mahmoud Dahoud (sky sports)
Mahmoud Dahoud (sky sports)

LIVERPOOL – Ketertarikan Liverpool kepada gelandang Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud, tampaknya memang bukan isapan jempol belaka. Kabar terbaru menyebutkan, The Reds -julukan Liverpool- makin serius dalam mengincar Dahoud.

Liverpool sejatinya sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap Dahoud kepada Gladbach di bursa transfer musim panas 2016-2017. Akan tetapi, Gladbach dengan tegas menghadang langkah The Reds untuk bertemu dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Penolakan Gladbach ternyata tidak membuat Liverpool mundur begitu saja. The Reds justru makin berusaha keras untuk melakukan pendekatan kepada Dahoud. Hal itu dibuktikan dengan keberadaan perwakilan Liverpool di Finlandia beberapa waktu lalu saat membela Timnas Jerman U-21.

Sebagaimana diberitakan Goal, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah meminta manajemen Liverpool untuk menyiapkan dana. Rumornya, Klopp meminta manajemen Merseyside Merah menawar Dahoud dengan mahar 26 juta pounds atau saat ini sekira Rp437,21 miliar.

Dahoud jadi pemain andalan Gladbach pada musim 2015-2016 dengan tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi. Sementara sejauh musim ini berjalan, pesepakbola berpostur 176 sentimeter tersebut sudah bermain sebanyak 10 kali di semua kompetisi. (aci)

agregasi okezone1