Lorenzo Optimis Raih Gelar Juara Bersama Ducati

Jorge Lorenzo (net)
Jorge Lorenzo (net)

MADRID – Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo menegaskan dirinya tidak pernah menyesal meninggalkan Yamaha. Rider berjuluk X-Fuera tersebut memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Ducati.

Kendati tidak berhasil tampil memuaskan pada sesi uji coba pascamusim 2016 di Valencia, beberapa waktu lalu, Lorenzo mengaku tidak khawatir dengan kelanjutan kariernya bersama Ducati. Ia yakin dapat meraih gelar juara bersama tim pabrikan asal Italia tersebut.

“Seperti yang telah saya katakan, saya tidak menyesal dengan keputusan yang telah saya buat. Saya meninggalkan tim besar untuk bergabung dengan tim yang luar biasa,” jelas Lorenzo, mengutip dari Marca, Minggu (20/11).

“Saya ingin menjadi peraih gelar juara pada masa depan. Banyak hal yang harus dilakukan, tetapi kami semangat dan termotivasi untuk bekerja lebih keras,” tambahnya.

Seperti diketahui, Lorenzo memutuskan meninggalkan Yamaha pada awal musim 2016 dan berseragam Ducati. Ia diboyong Ducati dengan kontrak berdurasi dua musim hingga 2018. (aci)

agregasi okezone1