Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki
Home » Utama » Lulusan STIA LPPN Padang Angkatan XXII Diwisuda

Lulusan STIA LPPN Padang Angkatan XXII Diwisuda

(214 Views) March 19, 2012 6:03 am | Published by | No comment

PADANG — Wisuda bukanlah akhir dari segalanya. Namun dengan berakhirnya pendidikan yang selama ini dituntut di bangku perkuliahan merupakan awal dari pengabdian kepada masyarakat.

PEMINDAHAN JAMBUL

Hal itu disampaikan Ketua STIA LPPN Padang Ir. Yenni Jufri, MSi pada acara wisuda sarjana Strata Satu (S1) STIA LPPN Padang XXII yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Beach, Jl. S. Parman Padang, Sabtu (17/3).
Wisuda tersebut dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah X, Ketua Yayasan Pembina Generasi Penerus, Senat serta para undangan lainnya.
Lebih jauh Yenni Jufri mengatakan, sebagai alumni hendaknya para lulusan STIA LPPN nantinya bisa dan mampu menjaga nama baik almamater dan diharapkan bisa menjadi administrator yang baik serta mampu mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dan dituntut selama ini di STIA LPPN Padang.
Selanjutnya para lulusan diharapkan bisa percaya diri dalam memasuki dunia kerja dan mampu bersaing hinga ke jenjang yang jauh lebih tinggi, bahkan hingga ke tingkat internasional.
Senada dengan itu, Ketua Yayasan Pembina Generasi Penerus, Skoldan, S.Sos, MSi mengatakan, wisuda ini merupakan awal dan babak baru para wisdawan untuk membangun bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini.
Karena itu, diharapkan para lulusan dapat berkiprah sesuai dengan disiplin ilmu yang dituntutnya di bangku perkuliahan. ‘’STIA LPPN Padang dalam melaksanakan pendidikannya mencoba melahirkan SDM handal melalui program pendidikan yang mengadopsi nilai-nilai dan hakikat kewirausahaan. Untuk itu, STIA LPPN akan terus memperbaiki muatan kurikulum yang diajarkan agar lulusan yang dihasilkan dapat berkontribusi lebih banyak dalam masyarakat kelak,’’ ujarnya.
Hal yang sama juga dikatakan Koordinator Kopertis Wilayah diwakili oleh Febrina Fitri, SE. Menurutnya, program studi yang ada pada STIA LPPN Padang adalah program studi yang terakreditasi sehingga kualitas para lulusannya dapat dipertanggungjawabkan. ‘’STIA LPPN Padang merupakan satu dari 241 PTS yang ada di Wilayah X, dan saat ini sudah menjadi aset bangsa. Untuk itu, sudah seharusnya kita menjaga perkembangan dan mutu STIA LPPN Padang ini, sehingga ke depannya mutu lulusan akan lebih baik dan dapat mencetak manusia-manusia yang juga lebih baik,’’ ujar Febrina. (409)

Categorised in:

No comment for Lulusan STIA LPPN Padang Angkatan XXII Diwisuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>