Madrid Seri, Juventus Menang Besar

Real Madrid bermain imbang dengan Borussia Dortmund. (okezone)
Real Madrid bermain imbang dengan Borussia Dortmund. (okezone)

DORTMUND—Total delapan pertandingan Liga Champions terjadi pada Rabu (28/9/2016) dini hari WIB. Kedelapan pertandingan tersebut dilakukan oleh klub-klub yang berasal dari Grup E, F, G dan H. Laga antara Borussia Dotmund kontra Real Madrid menjadi laga yang disorot dibanding ketujuh pertandingan lainnya.

Real Madrid sebenarnya sempat unggul pada menit 17 melalui Cristiano Ronaldo namun sayang gol Pierre Emerick Aubameyang di penghujung babak pertama berhasil membuyarkan konsentrasi Real Madrid. Memasuki babak kedua giliran Raphael Varane yang mencetak gol untuk Madrid. Namun lagi-lagi gol tersebut harus disamakan oleh tendangan keras Andre Schurrle.

Sementara itu AS Monaco bermain imbang setelah terlebih dahulu dibobol oleh Javier Hernandez. Namun gol Kamil Glik di menit akhir membuat Monaco berhasil mendapatkan hasil imbang.

Pada laga lain, Tottenham Hotspur menjalani laga tandang melawan CSKA Moskow. Meski bermain tandang, Heung Min Son  berhasil membawa klub asal London tersebut meraih poin penuh. Sementara itu Sporting Lisbon berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melawan Legia Warsawa.

Leicester City yang menjalani laga kandang Liga Champions perdananya berhasil meraih kemenangan dari wakil Portugal, FC Porto. Gol tunggal Islam Slimani membuat Leicester kini bercokol di puncak klasemen sementara Grup G.

Juventus yang musim ini mengincar gelar Liga Champions berhasil menang besar melawan Dinamo Zagreb. Gol Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Dani Alves membuat pasukan Massimiliano Allegri menang dengan skor 4-0. (rahmat)

agregasi okezone1