Madrid Siap Jual Salah Satu Trio BBC Demi Datangkan Hazard

Karim Benzema (okezone.com)
Karim Benzema (okezone.com)

KABAR mengejutkan datang dari manajemen Real Madrid. Seperti diberitakan Don Balon, Senin (10/4), Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– ingin menjual salah satu dari Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo (BBC) pada bursa transfer musim panas 2017.

Jika melihat gelagat yang ada, Benzema menjadi garda terdepan untuk angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu. Penyebabnya karena posisi penyerang berpaspor Prancis itu dapat digantikan Alvaro Morata.

Selain itu, nantinya uang hasil penjualan Benzema bisa digunakan Madrid untuk mendatangkan winger Chelsea, Eden Hazard. Hazard memang takkan dimainkan sebagai penyerang tengah untuk menggantikan posisi Benzema.

Mantan pemain OSC Lille itu akan bermain sebagai winger kiri, menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Selanjutnya, posisi yang ditinggalkan Benzema itu akan diisi Ronaldo, yang juga fasih berperan sebagai penyerang tengah.

Sejauh ini, Arsenal adalah klub terdepan yang menginginkan jasa Benzema. Untuk mendapatkan Benzema, The Gunners –julukan Arsenal– setidaknya harus mengeluarkan 60 juta euro atau sekira Rp842 miliar. (aci)

agregasi okezone1