Makin Beda Dengan Peterpan, NOAH Kuatkan Karakter di Album Kedua

Noah (okezone.com)
Noah (okezone.com)

JAKARTA – Jelang perilisan album kedua yang rencana akan dikeluarkan tahun depan. Rupanya band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David ini bakal menekan soal karakter dari identitas NOAH. Oleh sebab itu, sang pentolan yakni Ariel menyebut album kedua kali ini begitu penting bagi band yang dahulunya bernama Peterpan.

“Kalau buat NOAH sih album kedua agak krusial, karena yang pas album pertama memang agak berbeda dengan Peterpan ya. Jadi lebih penguatan karakternya NOAH itu ada di album kedua ini,” tutur Ariel saat dijumpai di Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu 8 November 2017.

Baca Juga: Keren! Agnez Mo Lakukan Wawancara dengan Beberapa Media Luar Negeri

Sementara itu, pada album keduanya kali ini, agaknya Ariel sendiri sedikit turun tangan langsung dengan menciptakan beberapa lagu. Lebih lanjut, Ariel juga kerap menciptakan beberapa melodi lagu kemudian untuk lirik dibantu oleh Uki.

“Ada beberapa (lagu diciptain di album baru) cuma ya buat saat ini belum ada judulnya. Yang ini juga saya bikin melodinya, baru liriknya diisi sama Uki,” lanjutnya.

Meski begitu beberapa lagu telah dibuat oleh Ariel, tapi karena belum sempurna, lagu itu pun belum bisa ditentukan mengenai judulnya.

Selain itu, pemilik nama asli Nazril Ilham ini pun menambahkan jikalau lagu yang ditulisnya, bisa berhubungan dengan kehidupan sehari-hari hingga kisah percintaan.

Sebagai informasi, grup band asal Bandung ini tengah menyelesaikan sebuah video klip lagu terbarunya yang berjudul My Situation. Lagu ini juga bakal menjembatani lagu-lagu NOAH yang akan tersaji dalam album terbarunya.

“Kalau lagu yang saya bikin, judulnya belum ada jadi belum selesai. Cuma tema-temanya ada tentang kehidupan, permasalahan di kehidupan sehari-hari, percintaan pasti ada,” pungkasnya. (aci)

agregasi okezone1