Man United Disarankan Rekrut Cesc Fabregas

Cesc Fabregas (skysports.com)
Cesc Fabregas (skysports.com)

MANCHESTER — Manchester United harus mengeluarkan dana besar pada jendela transfer musim panas lalu ketika mendatangkan bintang muda Prancis, Paul Pogba. Bahkan Setan Merah memecahkan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah sepakbola.

Namun sayang kedatangan Paul Pogba dibarengi pula dengan ekspetasi berlebihan dari berbagai pihak. Parahnya, Pogba tak mampu mencetak gol dalam beberapa pertandingan pertama dan membuat pihak-pihak yang pesimis dengan kedatangan Pogba menjadi-jadi.

Tetapi pada pertandingan kontra Leicester City, Pogba langsung bersinar dan mencetak satu gol. Pada pertandingan tersebut Pogba memang menjalani peran yang berbeda. Pelatih Jose Mourinho membiarkan dirinya untuk lebih maju ke depan dan membiarkan Ander Herrera mengambil alih lini tengah.

Banyak pihak yang langsung menilai bahwa posisi tersebut sangat cocok untuk Pogba. Mourinho diminta untuk mencari pemain lain yang bisa ditaruh di lini tengah dan menjaga kedalaman saat bertahan serta membiarkan Pogba bebas di depan.

Jurnalis Goal menyatakan Mourinho harusnya mendatangkan pemain Chelsea, Cesc Fabregas untuk membiarkan Pogba maju ke depan. Fabregas sendiri memang sedang mengalami masalah di Chelsea. Dirinya dinilai tak cocok dengan pola permainan Antonio Conte.

Selain itu, Fabregas juga memiliki kenangan manis dengan Mourinho. Keduanya pernah membawa Chelsea meraih gelar Liga Inggris pada musim 2014-2015. (aci)

agregasi okezone1