Man United Harus Bisa Keluarkan Kemampuan Terbaik Pogba

Paul Pogba (net)
Paul Pogba (net)

LONDON – Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba belum juga menunjukkan penampilan yang benar-benar impresif sejauh ini. Man United pun dinilai harus bisa tahu cara untuk membantu Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pogba direkrut Man United pada bursa transfer musim panas 2016-2017 dengan mahar senilai 110 juta euro (saat ini sekira Rp1,57 triliun). Meski didatangkan dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia, penampilan gelandang berusia 23 tahun itu belum terlalu istimewa.

Hal tersebut pun diakui mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas. Menurut Jenas, Setan Merah -julukan Man United- harus memberikan Pogba posisi yang membuat dirinya bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Mereka (Manchester United) harus mencari tahu cara untuk mengeluarkan kemampuan dan permainan terbaiknya,” papar Jenas, sebagaimana diberitakan The Sport Review, Senin (31/10).

“Ketika dia bermain di Juventus, dia bermain bersama (Andrea) Pirlo, (Arturo) Vidal, dan (Claudio) Marchisio. Dia adalah pemain dengan peran yang bebas, yang membuatnya bisa melakukan apa pun yang dia inginkan,” sambungnya. (aci)

agregasi okezone1