Man United Siap Sodorkan Kontrak Berdurasi 5 Tahun ke Mourinho

Jose Mourinho (net)
Jose Mourinho (net)

MANCHESTER – Manchester United kabarnya telah menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada sang pelatih, Jose Mourinho.

Pria berusia 54 tahun tersebut kini telah menjalani satu setengah tahun masa kontraknya bersama Setan Merah. Ia dikontrak selama tiga tahun saat datang ke Old Trafford pada awal musim 2016-2017 menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat.

Namun, kinerja apik pelatih berkebangsaan Portugal tersebut rupanya menarik hati Manchester United untuk mengikat kerja sama yang lebih lama dengan sang pelatih. Pasalnya, saat ini Mourinho membawa Setan Merah berada di posisi kedua papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin.

Sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (12/10), Manchester United kabarnya siap menyerahkan kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun untuk Mourinho yang memastikan posisinya sebagai manajer aman hingga musim 2022. Kabarnya kontrak tersebut bernilai hingga 65 juta pounds atau setara Rp1,1 trilun

Kabarnya Man United memberikan syarat sebagai hadiah yang akan diberikan kepada Mourinho. Hal itu jika dapat membantu klub duduk di puncak klasemen Liga Inggris hingga akhir musim, mengalahkan sang rival sekota yakni Manchester City.

Saat ini Man City dan Man United menjadi tim yang tak terkalahkan. Mereka memenangkan enam pertandingan dari tujuh laga yang dimainkan sejauh musim ini. (aci)

agregasi okezone1