Manchester City Seri, Guardiola Kecewa

Pep Guardiola (net)
Pep Guardiola (net)

GLASGOW—Diramalkan akan meraih kemenangan saat bertandang ke kandang Glasgow Celtic, Manchester City justru harus puas berbagi angka di akhir pertandingan. Hal tersebut membuat Man City tak bisa memepet Barcelona yang telah meraih dua kemenangan di Grup C Liga Champions 2016-2017.

Melihat timnya gagal meraih kemenangan, pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku sedikit kecewa. Menurutnya City harusnya bisa menambah gol pada babak kedua dan pantas mendapatkan kemenangan.

Namun ia tetap menghargai para pemainnya yang mampu bereksi dengan cepat. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut meminta anak asuhnya untuk mampu mengambil pelajaran dari hasil imbang yang diraih.

“Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Saya senang dengan rekasi para pemain dan saya akui tak mudah mencetak tiga gol di pertandingan tandang,” ujar Guardiola seperti diberitakan BT Sports, Kamis (29/9/2016).

“Ini sangat mengecewakan karena kami harus kebobolan di awal kedua babak. Tetapi itulah sepakbola. Tetapi ini bukan hasil yang buruk. Kami tidak kalah, Anda selalu bisa belajar dari pengalaman,” tandas Guardiola. (aci)

agregasi okezone1