Manchester United Bantai Fenerbahce 4-1

Dua legiun Prancis Paul Pogba dan Anthony MArtial sumbangkan gol kemenangan Manchester United. (okezone)
Dua legiun Prancis Paul Pogba dan Anthony Martial sumbangkan gol kemenangan Manchester United. (okezone)

MANCHESTER—Manchester United menutup pertandingan melawan Fenerbahce dengan sempurna. Setelah unggul 3-0 di babak pertama, Manchester United sukses menutup pertandingan dengan skor 4-1. Hasil ini membuat Manchester United kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Europa League 2016-2017.

Manchester United dan Fenerbahce tampil dengna tempo yang lambat pada awal babak pertama. Keduanya masih sama-sama berusaha untuk mencari celah demi menembus daerah pertahanan lawan.

Menit 37 pemain Fenerbahce menjatuhkan Juan Mata di dalam kotak penalti. Pogba yang mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho mengeksekusi dengan tenang dan menipu penjaga gawang lawan. Penalti yang mengingatkan dengan penalti Simone Zaza membawa Manchester United unggul.

Tak lama berselang setelah gol Paul Pogba, Manchester United mendapat penalti setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak penalti. Martial yang kini mendapat giliran kesempatan memanfaatkan peluang dengan baik dan membawa Manchester United unggul 2-0 di menit 34.

Tepat di menit terakhir babak tambahan waktu, Manchester United kembali menambah gol melalui tendangan indah Paul Pogba dan membuat Manchester United unggul 3-0.

Manchester United langsung tancap gas untuk mencetak gol pada babak kedua. Terbukti melalui skema matang yand dibuat oleh Paul Pogba dan Wayne Rooney, tendangan jarak jauh Jesse Lingard buat Manchester United unggul 4-0 pada menit 48.

Menit 83 gol yang ditunggu oleh Fenerbahce akhirnya datang melalu kaki Robin van Persie. Memanfaatkan umpan tarik, Persie berhasil menyarangkan bol ke gawang mantan timnya. Gol Van Persie langsung mendapat sambutan hangat dari pendukung Manchester United serta mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. (lek)

agregasi okezone1