Meluncur Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Datsun Cross

74
Datsun. (*)

JAKARTA – Bocoran-bocoran mengenai Datsun Cross telah menyebar di dunia maya. Padahal mobil tersebut baru akan diluncurkan di Indonesia pada 18 Januari 2018.

Dilansir dari Autocarindia pada Jumat (12/1/2018), Go Cross di Indonesia akan didukung oleh mesin bensin 1,2 liter tiga silinder yang menghasilkan torsi puncak 68hp dan 104Nm. Mobil ini digerakkan dengan transimisi lima kecepatan.

Sementara ugas pengereman dilakukan dengan model cakram berventilasi di depan, dan cakram padat di bagian belakang, dengan ABS sebagai standarnya, bersamaan dengan EBD dan brake-assist.

Sedangkan fitur-fiturnya diperkirakan berupa AC manual, jendela power dengan fungsi auto up / down, spion yang dapat disesuaikan secara elektrik (dengan lipat manual), dan penyematan wiper belakang serta sensor parkir belakang.

“Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih. Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” ujarnya lewat keterangan tertulis yang diterima Okezone beberapa waktu lalu. (aci)