Messi Minta Rekannya Lupakan Kekalahan Menyakitkan dari Brasil

Lionel Messi (ytc.com)
Lionel Messi (ytc.com)

BELO HORIZONTE – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, mengingatkan rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan menyakitkan atas Brasil pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Messi mengatakan, para pemain Argentina harus lebih kuat untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estádio Governador Magalhães Pinto, Jumat (11/11) pagi WIB, armada asuhan Edgardo Bauza tampil kurang meyakinkan. Hasilnya, tuan rumah sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Namun, Messi tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya tersebut. La Pulga –julukan Messi– mengatakan para pemain Albiceleste –julukan Timnas Argentina– harus lebih bersatu setelah kekalahan meyakitkan tersebut.

Sebab, menurut Messi, semua pemain Timnas Argentina memiliki keinginan yang sama, yakni merebut satu tiket untuk dapat berlaga di Putaran Final Piala Dunia 2018 Rusia.

“Kami harus lebih kuat dan melupakan kekalahan ini. Hari ini kami harus lebih bersatu daripada biasanya. Karena kami semua menginginkan hal yang sama, yakni lolos ke (putaran final) Piala Dunia,” jelas Messi, seperti disadur dari Soccerway. (aci)

agregasi okezone1