Modric Disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi

MADRID – Mantan penyerang Timnas Kroasia, Davor Suker menilai pemain Real Madrid, Luka Modric pantas disebut sebagai gelandang terbaik dunia. Sejauh ini, Modric memang kerap menjadi poros lini tengah Los Blancos –julukan Madrid– dalam beberapa pertandingan.

Suker menilai Modric pantas disandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Ia berharap pemain berusia 31 tahun itu dapat terus gemilang bersama El Real meski usianya sudah tidak muda lagi.

“Persaingan tidak mudah karena ada Cristiano, Messi, Neymar, Luis Suarez. Namun tentu saja. Modric berada di kondisi terbaiknya. Saya berharap yang terbaik untuk Luka karena senang rasanya dapat melihatnya memenangkan banyak gelar juara bersama Real Madrid,” tutur Suker, mengutip dari Squawka, Minggu (18/9).

Suker menambahkan Modric bukan hanya sosok yang bersahabat di atas lapangan. Menurutnya, pemain berpaspor Kroasia itu memiliki kepribadian yang baik dan rendah hati.

“Dia memiliki kepribadian yang baik dan sangat hormat kepada sepakbola. Dia seorang yang jujur, rendah hati, dan pekerja keras. Dia sangat bernilai untuk Madrid,” tuntasnya.(aci)

agregasi okezone1