Momo ‘Geisha’ Idolakan Sosok Iwan Fals

 

PADANG – Vokalis grup band Geisha, Momo kepada Singgalang di Padang mengaku sangat mengidolakan sosok penyanyi legendaris Indonesia Iwan Fals. Berduet dengan Iwan Fals membuat mimpi  menjadi keyataan.

Saat ini, single berjudul Tak Seimbang feat Iwan Fals menjadi nominasi pada Anugrah Planet Muzik kategori Duo/ kumpulan terbaik.

“Bagi Geisha, apalagi saya sebagai vokalis selalu bermimpi untuk berduet dengan Om Iwan, mimpi  itupun kembali terwujud melalui single terbaru kami bersama Om Iwan dalam lagu berjudul “Izinkan Aku Menyayangimu” yang di release pada 22 Juni 2016,” katanya.

Lewat salah satu hits terbaik Iwan Fals 2006 itu Geisha tertantang untuk membuat komposisi baru tanpa meninggalkan nyawa lagu aslinya. Sehingga melalui single itu Iwan Fals dibawa masuk ke nuansa musik zaman sekarang.

“Kesempatan luar biasa bagi kami generasi baru berkolaborasi dengan musisi senior dan legendaris, semoga tujuan untuk kembali mempopulerkan lagu ini kepada generasi sekarang akan membuat Iwan Fals selalu hidup dimata penggemarnya,” ujarnya. (rahmat)