Mourinho Minta Pogba Tampil Lebih Konsisten

MANCHESTER – Paul Pogba bermain impresif bersama Manchester United Sabtu malam WIB. Ia menginspirasi kemenangan telak Setan Merah atas juara bertahan Liga Inggris, Leicester City dengan skor 4-1.

Meski demikian, sang manajer, Jose Mourinho belum puas. Mourinho menuntut bintang Timnas Prancis itu untuk bermain lebih baik dan lebih konsisten lagi ke depannya.

Pogba tampil mendominasi lini tengah, ia pun mampu menjalankan perannya sebagai gelandang box-to-box dengan sangat baik di laga kontra The Foxes. Pogba bahkan ikut mencetak satu gol lewat tandukannya jelang turun minum. Sebelumnya, Chris Smalling, Juan Mata, dan Marcus Rashford memberikan keunggulan terlebih dulu.

Ditanya apakah ini adalah partai terbaik Pogba sejak didatangkan dengan rekor transfer dunia dari Juventus pada musim panas 2016, Mourinho menjawab, “Saya tidak tahu. Tetapi sebelumnya dia juga bermain baik melawan Southampton dan Hull City,” kata Mou seperti dimuat BBC Sport.

“Ketika tim tidak bermain baik, dia juga tidak bermain baik. Sebaliknya, ketika tim bermain baik, dia juga bermain baik. Kami menginginkan sesuatu yang lebih baik lagi dari dirinya. Hal terakhir yang bisa didapat adalah bermain baik secara konsisten. Jadi, dia harus bisa lebih konsisten,” urai pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. (aci)

agregasi okezone1