Mourinho Puji Penampilan Penjaga Gawang Stoke

Lee Grant (squawka.com)
Lee Grant (squawka.com)

MANCHESTER – Manchester United mungkin bisa menang dengan skor mencolok saat menjamu Stoke City, pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/10) malam tadi. Tapi penampilan Lee Grant, kiper Stoke, sukses menghindarkan timnya dari kekalahan di Old Trafford.

Sejumlah penyelamatan vital dan fantastis dilakukan kiper pinjaman dari Derby County itu, terhadap peluang-peluang para pemain Man United.

“Di menit-menit pertama kiper mereka melakukan penyelamatan hebat dan dia terus tampil bagus sampai pertandingan berakhir,” puji pelatih Man United José Mourinho, seperti diwartakan Daily Star.

“Dia memulainya dengan penyelamatan luar biasa atas peluang Zlatan (Ibrahimovic) dan mengakhiri pertandingan, juga dengan penyelamatan hebat atas kans gol Zlatan. Terserah Anda mau bilang apa, tapi itu pendapat saya,” tambahnya.

Di sisi lain, The Special One “menyentil” tim tamu yang menurutnya, memang hanya ingin datang ke Old Trafford untuk mendapatkan hasil imbang. Stoke bermain terlalu defensif dan tak berani bermain terbuka.

“Buat saya, penampilan tim kami hebat. Hanya hasilnya yang buruk. Stoke bermain seperti biasanya. Mereka datang hanya untuk skor imbang,” sambung Mourinho lagi.

“Mereka beruntung, tapi keberuntungan adalah bagian dari sepakbola dan pujian saya kepada mereka adalah, mereka tidak bersalah atas ketidakberuntungan kami,” pungkasnya. (aci)

agregasi okezone1