Mourinho Mengaku Betah Melatih Man United

Mourinho (net)
Mourinho (net)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengirimkan sinyal bakal bertahan lama bersama Setan Merah. Sinyal itu diberikan Mourinho kendati dalam beberapa pekan terakhir timnya kerap mengalami hasil minus di Liga Inggris.

Hingga pekan ke-10 Liga Inggris, Mourinho baru mengantarkan Man United di peringkat kedelapan dengan poin 15. Mereka terpaut delapan angka dari pemimpin klasemen, Manchester City di posisi pertama.

Pada laga terakhir, Manchester United hanya mampu bermain 0-0 dengan Burnley. Kapasitas Mourinho sebagai juru taktik pun kini dipertanyakan. Lantas, sosok berkebangsaan Portugal itu merasa bahagia berada di klub yang diinginkan dan menilai semua butuh waktu.

“Sekarang saya berada di klub yang saya inginkan dan sangat menyenangkan bisa berada di sini. Minimal saya ingin bertahan di sini hingga kontrak selesai. Saya sangat menyukai sepakbola dan juga masih muda,” ujar Mourinho, mengutip dari Daily Mail, Kamis (3/11).

“Terkadang Anda memenangi sejumlah pertandingan, tetapi Anda tentu merasa periode tersebut tidak akan berlangsung lama akibat tim bermain buruk. Sering kali, Anda tidak mendapatkan hasil baik, tetapi Anda merasa tim bermain bagus sehingga hasil akan datang pada waktunya. Semua itu membutuhkan waktu,” jelas sosok berusia 53 tahun tersebut.

Mourinho bergabung dengan Man United pada 27 Mei 2016. Sebelumnya, Mourinho pernah sukses melatih Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, Porto, Uniao de Leiria, dan Benfica. (aci)

agregasi okezone1